Polsek Teluk Mengkudu Bersama Relawan Covid - 19 Lakukan Penyekatan

 



SERGAI, - (SHR)Polsek Teluk Mengkudu bersama Tim Relawan COVID-19 Desa Sialang Buah melakukan penyekatan di Pos PPKM Dusun II, tepat di depan Kantor Desa Sialang Buah Kecamatan Teluk Mengkudu Kabupaten Serdang Bedagai, Selasa (17/08/2021).


Penyekatan dilakukan dalam rangka menekan penyebaran COVID-19 serta terkait Instruksi Bupati Serdang Bedagai tentang PPKM Level 3 di Serdang Bedagai, dengan memutar balikkan kenderaan yang akan menuju ke lokasi wisata Pantai Sialang Buah dan Sentang.


"Personil kita menyampaikan himbau kepada para pengendara agar tertib berlalulintas dan mematuhi Protokol Kesehatan dan kembali ke rumah karena tempat wisata sementara ditutup", kata Kapolres Sergai, AKBP Robinson Simatupang melalui Kapolsek Teluk Mengkudu AKP. J. Sagala.


Dalam kesempatan itu katanya, sebanyak 27 kenderaan diputar balikkan diantaranya, 15 kenderaan R4, 8 R2 dan 4 Parbetor, karena akan menuju lokasi wisata Pantai Sialang Buah. 


Selain itu juga Tim Relawan COVID  membagikan masker kepada masyarakat yang melintas dan pengendara yang tidak menggunakan masker saat melintas


Hadir dalam kesempatan tersebut, Kades Sialang Buah, Rosmawati Panjaitan, Ketua Persatuan Batak Bersatu (PBB) Baren M. Sinaga, para Perangkat Desa dan Kepala Dusun. (*)

Sumber informasi Kasih humas polres Sergai

Editor : ceria

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.