Polsek Perbaungan Himbau SPBU Tidak Melayani Masyarakat Yang Tidak Memakai Masker

  




Sergai—(SHR)Berbagai upaya dilakukan Polsek Perbaungan Polres Sergai guna mencegah penyebaran Covid 19 terutama di wilayah hukum Polsek Perbaungan.


Seperti hari ini, Kamis 19 Agustus 2021, sekira pukul 10.00 WIB, Polsek Perbaungan menggelar kegiatan dalam rangka pencegahan Covid 19 dengan membagikan Baleho berupa imbauan kepada beberapa SPBU di Jalan Lintas Sumatera Kecamatan Perbaungan.


Baleho yang bertuliskan " Managemen SPBU Kecamatan Perbaungan TIDAK MELAYANI PENGISIAN " BBM " KEPADA YANG TIDAK MEMAKAI MASKER 

" Salam Sehat Selalu " dibagikan kepada SPBU Kota Perbaungan, SPBU No. 14.205.116 Bengkel,

SPBU No.  14.205.156 Sei Jenggi. 


Kapolsek Perbaungan AKP Victor Simanjuntak di dampingi AIPTU M.H Siagian kepada media mengatakan, Kita ketahui bersama bahwa Kabupaten Serdang Bedagai telah diberlakukan PPKM Level 3 dan telah berada di Zona Orange, Mudah mudahan kegiatan pembagian Baleho ini adalah sebagai salah satu upaya guna mencegah penyebaran Covid 19 dengan mengingatkan masyarakat akan bahayanya virus corona ini. 


AKP Victor Simanjuntak menambahkan, Baleho berupa imbauan ini akan di pasang di depan pintu masuk SPBU agar masyarakat bisa jelas melihatnya dan mematuhinya. Ujar Kapolsek Perbaungan.

Sumber informasi Kasih humas polres Sergai

Editor : ceria

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.