Polsek Teluk mengkudu tidak segan-segan putar balikan arah bagi pengendara yang tidak taat prokes

 



Sergai,(SHR)Jumat, 21 Juli  2021, Pukul 11.00 Wib Kapolsek Teluk Mengkudu AKP J. SAGALA. Beserta kanit Binmas IPDA P. TARIGAN dan Bhabinkamtibmas BRIPKA HENDRA WIRYANTO. Yang melaksanakan Posko PPKM Mikro di Desa Sialang Buah, yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Teluk mengkudu AKP J. SAGALA tutur Kassubag Humas polres Sergai AKP sopian


 Lanjut kasubbag ,Masyarakat yang keluar masuk ke Desa Bogak Besar di periksa oleh petugas pos PPKM mikro guna memutus mata rantai Covid-19, dalam kegiatan tersebut Personil  juga melakukan himbauan prokes, pengukuran suhu badan, dan melakukan putar balik arah yang melanggar prokes dalam hal ini yang tidak memakai masker. Tutur AKP Sopian.


Dalam melaksanakan pos PPKM mikro di temukan warga yang melanggar prokes tidak menggunakan masker dan dilakukan putar arah  sebanyak 3 orang pengendara sepeda motor. Pungkas AKP Sopian.


Kapolsek Teluk mengkudu AKP J. SAGALA mengatakan jangan melintas di wilayah hukum Polsek Teluk mengkudu kalau tidak menaati anjuran pemerintah dan tidak melakukan prokes karna kami tidak segan-segan akan memutar balikan, dalam melaksanakan pos PPKM mikro tersebut situasi dalam keadaan Aman serta Kondusif.tutup kasubbag Humas polres Sergai.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.