Polsek Firdaus melakukan penyemprotan disinfektan di rumah warga yang meninggal akibat Covid19

 



Sergai,(SHR)Jumat, 23 Juli  2021, sekitar Pukul 13.30 Wib Polsek Firdaus melalui Bhabinkamtibmas Aiptu Erwin Sarief, kades pematang ganjang Sugiono, Babinsa M. Sain, kadus I Abdul Muis, dan team relawan covid PPKM Mikro Desa Pematang Ganjang melaksanakan kegiatan penyemprotan cairan disinfektan terhadap rumah warga GR yang meninggal dunia akibat terpapar covid.ucap Kassubag Humas polres Sergai AKP sopian.


Lanjut AKP Sopian, Polsek Firdaus  dalam rangka memutuskan mata rantai Covid-19 yang berbahaya, dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibnas  menghimbau kepada warga agar tetap mematuhui protokol kesehatan dengan cara 5 M.


Kapolsek Firdaus AKP IDHAM HALIK, SH yang melalui Bhabinkamtibmas selalu menghimbau dan mengingatkan kepada warga agar selalu tetap melakukan prokes dan menerapkan 5M agar diri kita terhindar dari wabah Covid19 yang mematikan,pungkas Kassubag.


Saat melakukan kegiatan tersebut tidak ditemukan ada nya yang melanggar hukum dan situasi tersebut dalam keadaan Aman serta Kondusif.tutup AKP Sopian.

Sumber informasi Kasubbag Humas Polres Sergai 

Editor :ceria




Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.