Polres Sergai Swab PCR ulang dan pemberian obat terhadap para tahanan

 



Sergai - (SHR,)Polres Sergai melaksanakan kegiatan Swab PCR ulang dan pemberian obat terhadap para tahanan yang positif Covid-19 di RTP Polres Serdang Bedagai, Senin (5/7)siang. 


  Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang melalui Kasubbag Humas , AKP Sopian mengatakan Swab Antigen dilaksanakan Personil Urkes Polres Sergai sebanyak 2 orang, Personil Dinas Kesehatan Serdang Bedagai 6 orang, 

Adapun jumlah tahanan positif Covid-19 yang melakukan Swab PCR ulang di RTP Polres Serdang Bedagai sebanyak 25 orang.

Berdasarkan hasil pemeriksaan Swab PCR yang telah dilakukan, mereka masih menunggu hasil dari laboratorium, " Selanjutnya tahanan sebanyak 25 orang kembali di isolasi di ruangan RTP Polres Serdang Bedagai,"tandasnya. 


  Lanjutnya, rencana selanjutnya yaitu meminta kepada pihak Dinas Kesehatan agar tetap melakukan pemeriksaan dan memberikan obat kepada tahanan,  melakukan Swab Antigen/ PCR kepada tahanan baru yang akan masuk ke dalam RTP Polres, Mengkordinasikan kepada pihak Dinas Kesehatan untuk tetap menyediakan persediaan alat Swab Antigen dan Swab PCR untuk keperluan tahanan baru yang akan masuk ke RTP, Menerapkan Protokol kesehatan secara ketat di dalam RTP Polres Serdang Bedagai." Saat ini kita terus melaksanakan prokes di Polres,"pungkas AKP Sopian. ()

Sumber : Kasubbag Humas polres Sergai. 


Editor  :ceria


Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.