Patroli Dialogis, Polres Sergai Himbau Prokes dan Bagikan Masker

 



Serdang Bedagai - (SHR)Kanit Turjawali Iptu H.R Pakpahan dan Aiptu M.Damanik, beserta personil Samapta Polres Sergai melaksanakan patroli dialogis, pengaturan arus lalu-lintas, pemberian masker serta melakukan himbauan tentang protokol kesehatan kepada masyarakat di sejumlah titik di Kabupaten Serdang Bedagai,  Senin (5/7/2021) sekira pukul 11.00 WIB.


Digelarnya kegiatan ini dalam rangka penegakan disiplin protokol kesehatan Covid-19, dalam menekan penyebaran virus Covid-19. Tidak hanya itu, kegiatan Patroli Dialogis ini juga dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat saat beraktifitas di luar rumah.


Adapun titik-titik sasaran patroli yaitu tempat-tempat yang menjadi pusat berkumpulnya masyarakat seperti di Pajak Sei Rampah, di simpang Pajak Sei Rampah, di simpang Empat Rampah Kota dan di simpang Bedagai.


Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang SH.M.Hum melalui Kasat Sabhara Polres Serdang Bedagai AKP. Abdul Rahman, SH,. MH mengatakan pihaknya melaksanakan  patroli dialogis dengan mengendarai Mobil Dinas Double Cabbin Sabhara dalam rangka penanggulangan Covid-19 dan melakukan peneguran terhadap masyarakat yang tidak menggunakan masker, sekaligus mengajak masyarakat untuk selalu berprilaku hidup sehat.


"Kita melakukan sosialisasi penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) COVID-19 dan memberikan teguran kepada masyarakat yang tidak memakai masker sekaligus membagikan masker kepada masyarakat yang tidak memakai masker saat di luar rumah merupakan salah satu cara mencegah penyebaran Virus Corona," kata AKP. Abdul Rahman, SH,. MH. ()

Sumber : Kasubbag Humas polres Sergai. 


Editor  :ceria

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.