Personel Pam Obvit Sat Sabhara Polres Sergai Lakukan Pengamanan di Sejumlah Bank dan Tempat Wisata

 



Serdang Bedagai - (SHR)Personel Unit Pam Obvit Sat Sabhara Polres Sergai melakukan pengaman di sejumlah kantor Bank dan tempat wisata untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, Selasa (6/7/2021).


Kawasan Objek Vital yang di PAM Personil Sat Sabhara Polres Serdang Bedagai antara lain Bank Sumut Sei Rampah, Bank Mestika Sei Rampah, Bank BNI Perbaungan, Bank BCA Perbaungan dan Bank Mestika Perbaungan.


Adapun personil yang melaksanakan PAM Bank antara lain Aipda JPH Simanjorang, Bripka R Sihombing, Bripka J Sihombing, Bripka  Hendra G dan Bripka S Sitinjak.


Sementara itu personel yang melaksanakan PAM di tempat-tempat pariwisata kawasan Pantai Cermin dan Pantai Bali lestari antara lain Aiptu Hartanto dan Aipda T Hariadi. 


"Personil Obvit Sat Sabhara Polres Sergai dalam melaksanakan pengamanan menghimbau masyarakat untuk mengikuti anjuran  pemerintah agar melaksanakan protokol kesehatan. Saat pengamanan bank dan tempat pariwisata personil pengamanan agar  selalu tetap waspada untuk mengantisipasi jangan sampai ada gangguan keamanan / kamtibmas," kata Kasat Sabhara Polres Serdang Bedagai, AKP Abdul Rahman SH.,MH.


Situasi dan kondisi pada masing-masing bank dan tempat

pariwisata aman dan kondusif. ()

Sumber : Kasubbag Humas polres Sergai. 


Editor  : ceria

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.