Kapolres Sergai Ikuti Zoom Meeting Musyawarah Daerah Ke-V PP Polri Daerah Sumatera Utara

 



Serdang Bedagai - (SHR)bertempat di Aula Patriatama Polres Sergai, Kapolres Serdang Bedagai (Sergai), AKBP Robin Simatupang SH MHum mengikuti zoom meeting musyawarah daerah ke-v PP Polri Daerah Sumatera Utara, Selasa (6/7/2021). Kegiatan dalam rangka ulang tahun ke-21 PP Polri tersebut itu pun juga dihadiri Kapolda Sumut, Irjen Pol Drs RZ Panca Putra MSi.


Dalam arahannya, Ketua Pengurus PP Polri Daerah Sumatera Utara, Irjen Pol (Purn) Robert Aritonang mengucapkan terima kasih atas kehadiran para tamu undangan. 


“Kami PP Polri Daerah Sumut mendukung TNI-Polri dalam menjalankan tugas untuk membentuk kamtibmas yang kondusif. Kami juga mendukung TNI-Polri bersinergi guna mencegah penyebaran virus covid-19 dengan melaksanakan Ops Yustisi,” ungkap Robert.


Sementara Kapolda Sumut, Irjen Pol Drs RZ Panca Putra MSi mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke-21 untuk PP Polri serta berharap kegiatan ini dapat berjalan aman dan lancar. Polda Sumut juga sudah meningkatkan pelayanan guna memberi kenyamanan pada masyarakat.


“Polri bersama TNI sangat bersinergi untuk melaksanakan giat Ops Yustisi guna mencegah penyebaran virus corona. Namun masih ada masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan seperti tidak memakai masker dan menjaga jarak,” ungkap Panca.


Lanjutnya, dirinya juga berharap dukungan PP Polri untuk mensukseskan program pemerintah dalam proses vaksinasi. “Saat ini Polda Sumut melaksanakan 45 gerai vaksin Presisi dijajaran Polsek. Oleh sebab itu kita harus bersama-sama mendukung TNI-Polri dalam melaksanakan Ops Yustisi demi mencegah penyebaran covid-19 khususnya di Sumatra Utara,” tutup Panca.


Sedangkan dikegiatan lain Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang SH MHum juga memberikan 6 paket bingkisan pada kepada Purnawirawan Polri Serdang Bedagai.()

 Sumber : Kasubbag Humas polres Sergai. 


Editor  : ceria

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.