Kunjungi Pos PPKM Darurat, Wakapoldasu Dan Kasdam I/BB Beri Konsumsi Tingkatkan Imun Tubuh Personil

 



Medan,(SHR)Hari ketujuh pelaksanaan PPKM Darurat di Medan, Waka Poldasu bersama Kasdam I/BB meninjau petugas pos PPKM Darurat di 5 lokasi, sekaligus melihat kondisi kesehatan personil serta memberikan makanan dan minuman serta vitamin untuk meningkatkan imun tubuh personil, Senin (18/7).


Dalam kunjungan itu, Wakapoldasu Brigjen Pol.Dr.Dadang Hartanto M.Si bersama Kasdam I/BB Brigjen TNI Didied P didampingi Dirreskrimsum Kombes Jhon CE Nababan mengatakan agar anggota tetap semangat dan menjaga kesehatan serta menjalankan tugas dengan humanis.


"Jaga kesehatan agar bisa menjalankan tugas dengan efektif dan tingkatkan imun tubuh supaya tetap semangat," ujar Brigjen Dr.Dadang Hartanto.


Wakapoldasu juga berpesan pada Idul Adha Selasa 20 Juli 2021 berhubung dengan adanya pembagian daging khurban, agar berkordinasi dengan petugas Puskesmas untuk melakukan test sweb kepada petugas yang membagi daging khurban.


"Dalam pembagian daging khurban nantinya agar petugas aktif sehingga tidak terjadi kerumunan. Sangat efektif bila petugas mengantar langsung daging khurban kerumah-rumah yang membutuhkan sehingga tidak terjadi mobilisasi warga, untuk pelaksanaannya agar berkordinasi dengan petugasnya," katanya.


Mantan Kapolrestabes Medan itu juga menekankan kepada para Kapolsek agar terus memantau kesehatan para tahanan."Jika satu orang tahanan terkena Covid-19, akan terimbas kepada semua tahanan," pungkasnya.


Pantauan dilokasi, Wakapolda Sumut dan Kasdam I/BB melakukan peninjauan pertama di Pos penyekatan PPKM Darurat Jl.Jamin Ginting simpang USU dengan disambut Kompol Andri, kemudian dilanjutkan ke Mapolsek Medan Baru yang disambut Pjs Kapolsek AKP Uly Lubis dan Camat Medan Baru Amran B.


Kunjungan berikutnya ke Mapolsek Helvetia lalu ke pos penyakatan PPKM Darurat Manhattan Jalan  Ring Road.


Selanjutnya sebagai kunjungan yang terakhir ke pos Kampung Lalang Sunggal. Jenderal bintang satu itu disambut AKBP Eko Tjanto.


Dalam kesempatan itu, Wakapoldasu dan Kasdam I/BB memberikan makanan dan minuman serta vitamin untuk meningkatkan imun tubuh personil.


"Makanan dan minuman serta vitamin yang kita berikan sebagai motivasi dan untuk meningkatkan imun tubuh agar anggota tetap semangat," pungkasnya.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.