Jaga Prokes, Anggota Fraksi Golkar DPRD Medan Bagikan 500 Paket Daging Kurban Door to Door

 



MEDAN- (SHR)Menjalankan perintah agama dan untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, Anggota DPRD Kota Medan, Mulia Asri Rambe bersama keluarga besar PK Golkar Medan Labuhan menyembelih 4 ekor sapi di hari raya Idul Adha 1442 H di Kantor Golkar PK Medan Labuhan, Selasa (20/7/2021).


Bayek sapaan akrab Mulia Asri Rambe mengatakan 4 ekor sapi yang disembelih itu dibagikan kepada 500 warga di Daerah Pemilihan (Dapil) II Kota Medan. 


Bayek menambahkan untuk menghindari kerumunan, pihaknya tidak mengundang warga untuk mengambil daging kurban tersebut.


Para pengurus Partai Golkar Kecamatan Medan Labuhan pun antusias membagikan daging kurban tersebut ke rumah-rumah warga. 


"Sesuai arahan pemerintah agar tidak membuat kerumunan, para pengurus Golkar Medan Labuhan membagikan daging korban ke rumah warga atau door to door," jelas Bayek selaku Ketua Pembina PK Golkar Kecamatan Medan Labuhan itu didampingi pengurus lainnya seperti M Ridho, Nisa dan Suhaida.


Bayek mengharapkan pembagian daging kurban itu bisa meringankan beban warga yang terkena dampak pandemi Covid-19. Mengingat, saat ini tidak sedikit warga yang terkena dampak pandemi Covid-19.


"Memang, tiap tahun kami menyembelih hewan kurban di Hari Raya Idul Adha. Tapi tahun ini beda. Karena masih dalam pandemi Covid-19, saya mengharapkan daging kurban itu bisa meringankan beban warga," paparnya.


Turut hadir dalam penyembelihan hewan kurban itu, Ketua PK Golkar Kecamatan Medan Labuhan, Mahmud, Sekretaris Faisal, Bendahara Laila Mahdura Lubis SPd beserta sejumlah ketua kelurahan sekecamatan Medan Labuhan.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.