ATM Ketelan Mesin, Tabungan Asni Rp 38 Juta Raib.

 



Medan,(SHR,)Berbulan kasus hilangnya uang tabungan Asni (62), warga Jalan Letda Sujono, di rekening Mandiri Syari'ah miliknya sebanyak Rp 38 Juta, belum juga terungkap siapa pelakunya. 


Mengetahui uang tabungannya sebesar Rp 38 Juta tiba-tiba raib dari rekeningnya, Asni menangis histeris. Kejadian itu baru disadarinya setelah kartu ATM Mandiri Syari'ah hilang ditelan mesin ATM di Mandiri Jalan Letda Sujono, samping SPBU, 10 Mei 2021.


Bermula saat malam itu (10 Mei 2021) perempuan berkulit hitam ini hendak mengambil duit di ATM dekat rumahnya. Sayangnya yang didapat bukan uang, melainkan kan kartu ATM nya malah tertelan di dalam mesin ATM.


Saat ditanya pada Satpam yang malam itu bertugas, "ATM nya rusak bu, ya ketelanlah kartu Ibu," terang korban menirukan ucapan Satpam tersebut pada wartawan. Kata Asni, Selasa (27/7/2021).


Baru lah setelah itu, Asni melaporkan hal tersebut ke pihak Bank Syariah Mandiri di Jalan Yos Sudarso Komp Mega Glugur Depan Dharmawangsa No 3-4. Oleh pihak Bank dibertahukan pada korban bahwa uang Rp 38 Juta sudah habis ditarik tanpa sepengetahuan korban. 


"Sudah habis uang ibu di tabungan. Ada foto perempuan berjilbab panjang warna coklat dengan back ground warna hijau yang mengambilnya," aku Asni menirukan ucapan pihak Bank Mandiri Syari'ah.


Mendengar keterangan pihak Bank, korban langsung terkejut alang kepalang dan jatuh pingsan. Setelah sadar, baru lah korban membuat laporan ke Polrestabes Medan dengan Nomor Laporan Polisi: LP/B/1015/K/V/2021/SPKT RESTABES MEDAN, Tgl 20 Mei 2021, pelapor atas nama Asni warga Jalan Letda Sujono Bandar Selamat, Kecamatan Medan Tembung, Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara.


Setelah itu, barulah Bank Mandiri Syari'ah membuat keterangan untuk pengantar bahwasanya kartu ATM milik Asni hilang. Namun sayang, peristiwa ini tidak ada hasilnya. Meski korban sudah bolak balik datang ke Bank Mandiri Syari'ah dan Polrestabes Medan.


Minta tolong lah aku, itu duit ku dikembalikan siapapun yang mencurinya. Itu tabungan hasil kerja keras ku, ntah mau melapor kemana lagi aku minta bantuan. 


Aku sebatang kara, tolong lah bapak polisi jangan janji-janji saja mau menangkap satpam katanya. Tapi ini sudah sampai bulan Juli tak selesai juga, uang ku hilang begitu saja", ujar korban sambil menangis histeris.(tim)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.