Elan Sakti Berhasil Meringkus Pencuri Kotak Amal Masjid, Modus Pelaku Pengemis

 



Tebing Tinggi (SHR) Team Elang Sakti berhasil  melakukan Penangkapan terhadap pelaku pencurian kotak amal Mesjid Asyuhada kota Tebing Tinggi Selasa (22/6/21) sekira pukul 12:00 wib.

 

Timsus Elang Sakti berhasil meringkus setelah mendapatkan informasi CCTV dan keterangan dari pihak masjid dan pengurus mesjid, kemudian melakukan penangkapan terhadap pelaku yang diketahui sedang berada di losmen Bahagia. Dalam penangkapan pelaku kedapatan sedang mengkonsumsi narkotika jenis Shabu di dalam kamarnya, selanjutnya pelaku diamankan petugas.


Keterangan yang dapat dihimpun, pelaku dalam kesehariannya berprofesi sebagai pengemis dan menggunakan hasil dari mengemis untuk mengonsumsi Narkotika jenis Shabu. Selain untuk mengonsumsi narkoba dengan perawakan mengemis pelaku untuk modus pencurian, pelaku sudah beraksi sebanyak 3 kali di kota Tebing Tinggi. 


Kerugian yang di alami pihak masjid sebesar Rp. 2.500.000. Selanjutnya pelaku dan barang bukti dibawa ke Polres Tebing Tinggi untuk dilakukan pendalaman pemeriksaan.(ceria)



Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.