Sukses Mengubah Sejarah . Masyarakat Dukung Kerja kapolres Batu Bara Untuk Kamtibmas

  .


Batu bara -(SHR) Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH. di dampingi Seluruh Pejabat utamanya dan 5 Danramil wilayah kab. Batu bara serta Komisi 3 DPRD H. Darius SH.MH. , Tokoh agama juga Tokoh masyarakat. Menyambut baik Silaturahmi masyarakat Tanjung tiram dalam mengapresiasi kerja baik selama bulan Ramadhan 1442 H. Bertempat di Polsek Labuhan Ruku  Kec .Talawi Kab.Batu bara .Rabu pagi ( 19/5/2021 ).



Masyarakat Dan para tokoh Agama yang berada di wilayah 5 Kecamatan kota Tanjung tiram  mengapresiasi kerja baik Kaolres Batu bara AKBP  Ikhwan Lubis SH.MH.  beserta jajarannya ,yang telah mengukir sejarah dan mengubah sejarah terbaik di Kota Tanjung tiram .


Kota Tanjung tiram adalah Kota yang memiliki sejarah kelam , Dimana di akui masyarakat kota tersebut bahwa Tawuran , Balap liar, Asmara Subuh , adalah tradisi turun temurun yang Takan bisa berubah sejak tempo dulu.


Semenjak Kapolres Dan jajaran melakukan  kegiatan Patroli dan Sholat serta cerama Kantibmas yang di lakukan nya setiap Subuh mulai dari awal Ramadhan kemarin sampai Ahir menjelang Idul Fitri 1442 H. Kapolres Batu bara ini telah mengubah sejarah di kota tersebut.


Komisi 3 DPRD  H. Darius SH.MH. Mengatakan "  Saya sangat berterima kasih atas kerja baik Sosok Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan ini.  Pasalnya " baru Tahun ini di sepanjang sejarah berdirinya Kota Tanjung tiram baik Laut maupun Daratan  aman dan tentram dari tradisi buruk masyarakat , Kami melakukan ibadah di bulan suci ini sangan tentram dan nyaman . Beliau melakukanya dengan Hati dan Rasa .luar biasa saya salud buat beliau , ini perubahan sejarah yang patut kita contoh. Ungkap nya.


Sementara Sosok Pemuka Agama Ustad H. Mansur S.pdi mengungkapkan rasa kagumnya sembari berkata "  Allah maha kuasa , beliau mengirimkan orang yang tepat untuk kami masyarakat  Kab. Batu bara , kususnya di Kota Tanjung tiram ini. Orang yang sangat baik dan sangat bisa merasakan rakyat nya . Kalau saya boleh meminta kepada mu ya Robi , jadikan lah beliau pemimpin di daerah kami ini.ungkap sosok cedikiawan tokoh agama di kab. Batu bara ini.


Sembari melakukan aktifitas Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Pun memberikan pelakat penghargaan kepada para tokoh agama juga para Kadus dan camat yang mendukung kegiatan kantibmas di kota tersebut . ( Ceria )

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.