Kapolda Sumut Serahkan Bantuan Alat Swab Antigen Bagi Warga Terpapar Covid-19 di Kota Medan

 



MEDAN - (SHR)Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, memberikan bantuan alat swab antigen kepada tim kesehatan yang tengah menangani masyarakat di dua lingkungan di Kota Medan yang terpapar Covid-19.


"Saya harapkan dengan bantuan alat swab antigen yang diberikan para tim kesehatan selalu melakukan pengecekan terhadap masyarakat yang menjalani isolasi mandiri," katanya, Sabtu (29/5).


Panca mengungkapkan, untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 di Kota Medan semakin meluas untuk sementara waktu akses jalur di lingkungan Jalan Eka Rasmi dan Jalan Bunga ditutup sementara selama 14 hari.


"Saya imbau kepada masyarakat yang menjalani isolasi mandiri selama 14 hari agar tetap patuhi protokol kesehatan. Selalu konsumsi vitamin dan gunakan masker apabila keluar dari rumah. Pastikan tidak ada lagi kegiatan masyarakat di atas Pukul 21.00 WIB," imbaunya.


Panca meminta, agar tim kesehatan untuk selalu mengecek kondisi kesehatan secara rutin serta warga tidak diperbolehkan keluar dari tempat isolasi mandiri (rumah) selama waktu 14 hari.


"Kepada personil yang ditugaskan selalu lalukan pengawasan secara ketat agar tidak ada masyarakat yang masuk atau yang keluar dari wilayah sedang menjalani isolasi mandiri tersebut," pungkasnya.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.