4 Hari Pelaksanaan Ops Ketupat, Kapolres Sergai Tinjau Penyekatan Kendaraan Mudik Lebaran Di Jalinsum

 



Serdang Bedagai - (SHR)Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang meninjau penyekatan terhadap masyarakat yang melakukan mudik Lebaran 1442 H, Minggu (9/5/2021)  sekira pukul 11.00 WIB, di  Pos Pam II, Desa Pon, Kec. Sei Bamban.



Turut hadir Waka Polres Kompol Sofyan, Kabag Ops Kompol T. Manurung, Kabag Sumda, Kompol E. Tambunan, Kasat Lantas AKP Agung Basuni,SH,SIK, Kasat Sabhara, AKP Abdul Rahman, Kapolsek Firdaus AKP Idham Halik. 


Dalam kesemlatan Kapolres menhimbau kepada petugas Pos Pengamanan agar melaksanakan tugas sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) dengan menghentikan kendaraan yang diduga dikendarai oleh pemudik. 


"Tanya masyarakat asal dan tujuan perjalanan serta menanyakan surat jalan bilamana pelaku perjalanan dinas/kerja dan surat keterangan bilamana dalam rangka berobat maupun kegiatan lain," Bilang Kapolrrs 


Terhadap pengendara yang dicurigai, ujar kapolres, dalam pengaruh narkoba dilakukan test urine oleh Dinas Kesehatan, Urkes Polres Sergai dan Sat Narkoba Polres Sergai.

Terhadap pengendara yang tidak menggunakan masker diarahkan memakai masker dan yang dicurigai dilakukan swab antigen. 


Kapolres juga mengingatkan petugas Pos Pengamanan agar selalu menjaga kesehatan dan keselamatan dalam bertugas. 


"Jaga selalu kesehatan dan keselamatan dalam bertugas, lengkapi APD dan selalu patuhi protokol kesehatan," ujar Kapolres.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.