Personil Sat Narkoba Polres Pematang Siantar Berhasil Meringkus Pelaku Membawa Narkotika

 


 


Siantar,(SHR)Pada hari Kamis tanggal 08 April 2021, sekira pukul 02.00 Wib, Personil Sat Narkoba Polres Pematangsiantar mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada seorang laki-laki yang membawa narkotika jenis pil extacy diparkiran siantar hotel di Jl. W.R Supratman Kel. Proklamasi Kec. Siantar Barat Pematangsiantar.

 Kemudian Personil Sat Narkoba berangkat ke alamat yang di informasikan untuk melakukan penyelidikan dan pada saat berada diparkiran siantar hotel, Personil Sat Narkoba melihat seorang laki-laki yang dicurigai datang dengan menggunakan sepeda motor Yamaha RX King BK 5327-TJ kemudian pada saat Personil Sat Narkoba mendekat laki-laki tersebut langsung membuang 1 buah kotak rokok sampoerna dari tangan kanannya melihat hal tersebut pelapor dan rekan langsung menangkap laki-laki tersebut yang kemudian diketahui bernama INDRA (28) thn warga jalan murai. kemudian diperlihatkan kotak rokok sampoerna yang dibuang INDRA dan diperiksa berisi 1 buah gulungan tisu yang didalamnya ada 2 butir pil bentuk segitiga biru diduga narkotika jenis extacy kemudian dari atas tanah ditemukan 1 Unit Hp selanjutnya pada saat ditanyakan tentang kepemilikan narkotika jenis extacy yang ditemukan INDRA  mengakui bahwa narkotika jenis pil extacy adalah miliknya kemudian INDRA mengakui masih ada menyimpan narkotika jenis extacy dikamar kos-kosannya di Jalan Hoky Kel. Banjar Kec. Siantar Barat Pematangsiantar selanjutnya INDRA  dibawa ke kos-kosan dan dari dalam lemari kain ditemukan 1 (satu) buah kemeja yang dikantongnya ada 1 buah plastik klip berisi 3 butir pil bentuk segitiga biru diduga narkotika jenis extacy.

Kasat Narkoba Polres Pematang Siantar AKP Kristo Tamba SH.SIK.MIK, saat dikonfirmasi awak media pelaku diamankan di Mako guna proses lebih lanjut,kemudian seluruh barang bukti dikumpulkan dan bersama tersangka dibawa ke kantor Sat Narkoba Polres Pematangsiantar untuk dilakukan pemeriksaan.(ceria)



Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.