Anggota DPRD Kota Tanjungbalai Gotex Salim Pakde Serap Aspirasi Rakyat

T.Balai SHR

Anggota DPRD Kota Tanjungbalai kembali ke daerah pemilihannya untuk melakukan silahturahmi dan dialog guna menampung aspirasi masyarakat yang nantinya akan dijadikan pokok pikiran anggota DPRD dan disampaikan ke pemerintah daerah.

Reses masa sidang II,kali ini dilaksanakan oleh Gotex Salim Pakde salah seorang anggota DPRD Kota Tanjungbalai yang berasal dari Partai Golongan Karya (GOLKAR) dengan Daerah Pemilihan I (DAPIL I) Kecamatan Tanjungbalai Selatan dan Tanjungbalai Utara yang berlokasi di Jalan Sudirman Kelurahan TB Kota II Kecamatan Tanjungbalai Selatan,Senin 12/4/21.

"Sejumlah aspirasi yang menjadi kebutuhan masyarakat siap saya serap sebagai anggota Dewan di Dapil saya dan seluruh aspirasi yang disampaikan, baik itu berupa saran, masukan maupun pengaduan akan saya tuangkan ke dalam laporan kegiatan reses dan selanjutnya akan disampaikan ke Pemerintah Kota Tanjungbalai untuk ditindaklanjuti.

Selain itu aspirasi masyarakat yang terhimpun dalam kegiatan reses ini akan menjadi bahan pertimbangan perencanaan pembangunan, agar pada pelaksanaan pembangunan dapat tepat sasaran dan sesuai kebutuhan masyarakat di daerah,pungkas Gotex.

Masa reses merupakan masa di mana DPRD melakukan kegiatan di luar masa sidang, terutama di luar gedung DPRD. Pada masa reses, para anggota dewan ini berkesempatan untuk bertemu dan menjumpai konstituen di daerah pemilihannya (Dapil) masing-masing, tentunya sesuai dengan protokol kesehatan covid-19 yang telah ditentukan. Hal ini dilakukan guna menjaring dan menampung aspirasi serta melaksanakan fungsi pengawasan.

Reses ini dilakukan Anggota DPRD di Daerah Pemilihan (Dapil) masing-masing dan dihadiri dari elemen pemerintahan sekretaris Lurah TB II, kelompok masyarakat, kelompok pemuda dan ibu-ibu serta masyarakat umum,Tokoh Masyarakat lainnya.(Arsito).

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.