Wali Kota Tanjungbalai Pantau Langsung Suntikan Vaksin Di Aula Vihara Tri Ratna

T.Balai SHR

Wali Kota Tanjungbalai, H.M Syahrial memantau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi warga di Aula Vihara Tri Ratna, jalan asahan/Water Front City, Kelurahan Indra Sakti, Kecamatan Tanjungbalai Selatan, Kota Tanjungbalai (Rabu, 31/3/2021)

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota mengatakan hari ini kita akan melakukan vaksinasi tahap pertama di lokasi ini. Dalam pemberian vaksinasi di Kota Tanjungbalai, Pemkot Tanjungbalai telah melakukan recofusing anggaran sejumlah 80 milyar untuk pembelian 4.800 vaksin dan saat ini sebanyak 75 % (persen) tenaga Kesehatan dan pejabat publik sudah di vaksin 

Program vaksinasi untuk seluruh warga kita yang ada di Kota Tanjungbalai harus di vaksin hanya menunggu waktu, jangan khawatir semua warga akan di berikan vaksinasi. "Seluruh masyarakat Kota Tanjungbalai saya minta bersabar nanti setelah vaksin dari Pusat dan Propinsi Sumut dikirim akan langsung disalurkan ke seluruh masyarakat, semua harus sehat," katanya.

Lanjut Wali Kota, saya berharap tim medis dapat melakukan pelayanan secara profesional, yang tidak layak disuntik jangan di suntik. Setelah disuntik saya minta tetap menjaga prokes agar kondisi tubuh kita tetap sehat, pungkas Wali Kota H.M Syahrial 

Ketua Yayasan Vihara Tri Ratna, Pek Tjong Lie mengucapkan terimakasih kepada Pemkot Tanjungbalai, bapak Wali Kota dan Dinas Kesehatan karena kami di beri kesempatan untuk di vaksin dan kami siap mendukung program Pemkot Tanjungbalai dalam mensukseskan program Vaksinasi di Kota Tanjungbalai. 

Berdasarkan data yang diperoleh dari dinas kesehatan Kota Tanjungbalai, hari ini jumlah Warga yang divaksin dilokasi tersebut sebanyak 120 orang, dimana hari ini sebanyak 60 orang akan divaksin dan dilanjutkan besok hari 60 orang lagi.(Ryan)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.