Polsek Medan Timur Mensantuni Seorang Janda Yang Menderita Penyakit Stroke




Medan,(SHR)Kapolsek Medan Timur, Kompol Mhd Arifin SH MH, kembali mensantuni seorang janda yang menderita penyakit stroke.

Santunan ini diberikan dalam rangka Jumat Barokah dan program Polrestabes Medan berbagi dan peduli masyarakat miskin yang berdampak pandemi virus corona atau Covid-19, Jumat (15/1/2021).

Adapun yang menerima santunan itu adalah Mahrani (52) warga Jalan Sentosa Lama Gang Soto No.16, Kelurahan Sei Kera Hulu, Kecamatan Medan Perjuangan.

Mahrani diketahui tidak mempunyai pekerjaan dan hanya berharap belas kasih orang dan tetangganya.

Dalam pemberian santunan tersebut, Kapolsek Medan Timur Kompol Mhd Arifin SH MH didampingi Kanit Bimmas Iptu Riswanto SH, Panit Sabhara Aiptu Rusono, Aiptu HR Manurung, Aiptu P Sihombing, Aiptu M Edy Syahputra, serta Kepala Lingkungan 20 yang diwakili oleh Maysarah.

“Santunan yang kita berikan berupa sembako kepada masyarakat yang kurang mampu yang berdampak pandemi virus corona atau Covid-19,” ujar Kompol Mhd Arifin.

Dikatakan pria yang pernah menjabat Kapolsek Medan Area ini mengatakan pelaksanaan Jumat Barokah ini adalah kemitraan khususnya pada saat masyarakat menghadapi wabah Covid-19.

“Jadi, kemitraan inilah yang kita bangun dengan masyarakat dengan memberikan bantuan kepada warga masyarakat yang kurang mampu yang saat ini terdampak Covid-19 sesuai arahan dari pimpinan Polri dan Pemerintah,” tandas Kompol Mhd Arifin SH MH. (Ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.