Metro Link Street Market Resmi Dibuka




Medan,(SHR)- Metro Link Street Market secara resmi dibuka berlokasi di Jalan Jenderal  A.H. Nasution, Pangkalan Masyhur, Kec. Medan Johor, Kota Medan, Sumatera Utara, persisnya disamping Asrama Haji Medan, Jumat (15/1/2021).


Para undangan yang hadir pada acara Grand Opening Metro Link Street Market tetap diharuskan mengikuti protokol kesehatan. 


Diselah kegiatan yang berlangsung, Jemmy Muliawan Vinsen selaku Hand Projeck Metro Link Street Market kepada wartawan menuturkan, kegiatan ini dilakukan sebagai upaya meningkatkan ekonomi dengan membuka peluang kerja bagi masyarakat kota Medan khususnya, dimana disaat masa pandemi Covid-19 ini banyaknya para karyawan dirumahkan (PHK).


"Kegiatan ini membuka peluang kerja bagi masyarakat kota Medan khususnya sekaligus memperdayakan UMKM, karena ada sekitar seratusan stand kita buka", ujar Jemmy Muliawan Vinsen.


Jemmy Muliawan Vinsen menambahkan, sejumlah stand yang dibuka terdiri dari bermacam-macam kuliner, makanan serta minuman guna memenuhi kebutuhan para penggemar kuliner yang berkunjung ke Metro Link Street Market ini.


Tidak hanya itu saja, lanjut Jemmy, pihaknya juga membuka stand penjualan parpum dan mainan anak-anak, semuanya dengan harga yang relatif terjangkau bagi pengunjung. Selain itu pada iven-iven tertentu Metro Link Street Market juga akan menyediakan barang-barang elektronik.


"Untuk tiga hari kedepan ini Metro Link Street Market melayani Soft Opening, dan menggelar Iven Singing.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.