HNI (Halal Netwwork Indonesia) Garnd BSC (Business Skill Course) Launching Prodak




Medan, (SHR) HNI (Halal Netwwork Indonesia) Garnd BSC (Business Skill Course) Launching Prodak, Hari Minggu (6/9),2020 Di Hotel Madani Medan.

Buya Samsu Rizal, LCED (Ambassador Leader CLUB HNI),  menyampaikan launching prodak HNI, Pertama perkenalkan industri umkm dalam negeri salah satu solusi di tengah  pendemi, dan hari ini dan masa pendemi kita butuh vitamin c dan  kita  punya  prodak kompisi bagus. dan prodak  rosela, kemudian  madu dan  beberapa herbal lain. dimana solusi bagi ibu berumah tangga untuk penghasilan tambahan dan  sebagian pekerja,  dan modal kecil, proses pengembangan  didampingi secara eklusif dan bergaransi Prodak  menarik.

HNI  pertama berdiri  kurang  lebih tahun 2012 dan hampir sudah 8 tahun,  dan tepak terjang  di  Internasional seperti Malasysia, Thaliland dan Hongkong.Di Indonesia sudah lebih 400 cabang, Dan cabang di  Medan 13, dimana dua macam prodak seperti  masterfacai standard ukm sekitar 70  di  Non prodak sampai 200 item untuk global. Adapun peserta yang hadir acara 250, terdiri beberapa kabupaten seperti  riau rokan hilir labusel asahan sergai tebing tinngi medan  binjai aceh singkir dan kota cane, subusalam Kuala Simpang.

Seminar  HNI sekali setahun kita adakan dan perdana kita buat di kota Medan pertama kita buat seminar HNI tahun 2012 dan sudah sering Tim membuat Secara HNI tersebut.

Buya Samsu Rizal, LCED (Ambassador Leader CLUB HNI)  harapan kedepanya di masa pendemi ini supaya masyarakat  belajar pola hidup dan diutamakan sehat salah satu dan mengkonsumsi nutrisi dan menkonsumsi vitamin c .(ceria)













































































































Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.