Kapolda Sumut Menggowes Start Dari Polsek Bandar Pulau Desa Aek Songsongan dan finish di Sigura-gura PT Inalum





ASAHAN |(SHR)

Dalam rangka pendisiplinan protokol kesehatan, Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Martuani Sormin bersama Waka Polda Brigjen Pol Dadang Hartanto dan pejabat utama melakukan gowes sepeda Kamtibmas di kawasan Kabupaten Asahan, Sabtu (5/9/2020) pagi.

Kapolda bersama rombongan memulai menggowes start dari Polsek Bandar Pulau Desa Aek Songsongan dan finish di Sigura-gura PT Inalum. Para rombongan akan menempuh jarak 48 Km. Sebelum mendayungkan sepeda Martuani dan peserta pemanasan terlebih dulu guna merenggangkan otot dan mencegah cedera.

Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin sengaja mengajak anggotanya untuk gowes sepeda. Karena menurut dia, kegitan ini untuk menyehatkan badan saat pandemi Covid-19. "Jangan ada paksaan, karena ini olahraga," terang dia.

Bukan hanya itu, ia juga mengajak masyarakat untuk bersepeda agar meningkatkan imun pada saat di tengah pandemi Covid-19 saat ini. "Dan juga menyehatkan masyarakat," ungkapnya.

Kapolda menyarankan kepada para peserta yang mengikuti olah raga untuk tidak memaksakan diri. Pasalnya medan yang dilewati banyak tanjakan yang curam, tikungan tajam dan turunan. (Ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.