Beri Pengarahan kepada Anggota, Kapoldasu: Beri Pelayanan yang Baik Kepada Masyarakat

 




Asahan,(SHR)


Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Martuani Sormin mengajak seluruh personil Poldasu khususnya Polres Asahan untuk meningkatkan pelayanan bagi masyarakat. 



"Ini khususnya untuk Reskim dan Lalulintas sebagai pelayan langsung dengan masyarakat. Marilah kita merubah cara pelayanan kita," ucapnya saat memberikan pengarahan kepada personil di Mapolres Asahan, Jumat (4/9/2020).



Dia menekankan kepada personil agar berbicara yang sopan kepada masyarakat. "Gunakan bahasa yang santun dan sopan, tidak boleh berbahasa kasar," terangnya.



Menurutnya, setiap anggota Polri harus bisa menghormati masyarakat. "Karena kita adalah pelayan publik," ucapnya.



Bila kita menggunakan bahasa yang kasar terhadap masyarakat maka Polri akan mendapatkan cacian. "Kita harus mendapatkan simpati dan empati dari masyarakat, tapi kalau bahasa kita kasar, kita malah mendapatkan bully dan cacian," terangnya.



Kapolda percaya, personil Polda Sumatera Utara khususnya Polres Asahan dapat memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat. "Saya yakin bisa, tapi kalau tidak bisa berubah pasti akan tersingkir," ucap Martuani.



Dia menambahkan kalau tugas pokok Polri adalah memberikan pelayanan kepada masyarakat. "Harus bisa membanggakan Polda Sumut dan Polres Asahan," katanya. (Ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.