Kapolda Sumut Meninjau Kolam Ikan Berikan Bantuan Benih Ikan





Medan, (SHR) Kapolda Sumut panen dan berikan bantuan benih ikan di kolam kampung paten Peduli Sehat Deli Tua.


Setelah menyapa masyrakat dan meresmikan kampung paten peduli sehat kapolda Sumut turut meninjau kolam ikan di Kampung Paten peduli sehat deli tua  yg di bina bhabinkamtibmas Polsek Deli Tua Bripka Donna. Kolam ikan ini adalah hasil kerja sama warga dengan bhabinkamtibmas yg bersinergi untuk membuat Kolam ikan untuk program ketahanan pangan di tengah pandemic covid -19. Bripka Donna menyampaikan kolam ikan ini merupakan hasil bekerja sama dengan warga kampung paten kelurahan deli tua.

Kapolda Sumut menyampaikan sangat salut dan bangga dengan kampung paten peduli sehat deli tua ini karena kerja sama yg baik bisa bersinergi bekerja sama membangun kampung yg sehat dan asri.
Kemudian Kapolda Sumut turut memanen ikan hasil dari Kolam ikan yg sudah di bina selama 4 bulan, selain itu Kapolda Sumut juga turut memberikan benih ikan kepada bhabinkamtibmas dan warga.
“Hal ini membuktikan bahwa perempuan khususnya Polwan bisa ambil andil dalam mempertahankan dan menjalankan program ketahanan pangan di tengah pndemic covid -19” kata Irjen Martuani.

“Harapannya dengan di berikannya Benih ikan ini bisa bermanfaat dan membantu kehidupan masyarakat di kampung paten peduli sehat deli tua ini” jelas Kapolda Sumut. Selesai melaksanakan peninjuan di kolam ikan kapolda Sumut Turut meninjau UMKM usaha rakyat.(ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.