Ketua Bhayangkari Sumut Serahkan Paket Bansos Bagi Tim Medis



MEDAN,(SHR) Ketua Bhayangkari Polda Sumut, Ny Risma Martuani Sormin, menyerahkan bantuan sosial (bansos-red) kepada para tim medis, Jumat (3/7).

Sebanyak 125 paket bantuan sosial berupa sembako yang diberikan dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-68.

Diketahui, tim medis yang menerima paket bantuan sosial merupakan para istri polisi yang bertugas di Satuan Kerja (Satker-red) Polda Sumut.

Risma menyebutkan, paket bingkisan yang diberikan dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-68 serta bentuk kepedulian kepada istri anggota polisi yang bertugas sebagai tim medis menangani Covid-19.

Dalam penanganan Covid-19, Risma mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap mengikuti protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid-19.

"Ya, tetap kita harus menggunakan masker, jaga jarak, dan rajin cuci tangan sebagai upaya pencegah pademi Corona dan menuju tatanan hidup baru (new normal life-red),” bebernya.

“Kita semua berharap sembari berdoa agar wabah Covid-19 segera berakhir dan kehidupan kembali normal,” pungkasnya.(ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.