Wakapolres Pelabuhan Belawan Bersama Kasat Lantas Belawan Tali Asih Ke Panti Asuhan Bani Adam Mabar




Belawan,(SHR) Bertempat di Panti Asuhan Bani Adam Mabar Medan Deli, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP DR. Mhd. Rahmani Dayan SH, MH melalui Wakapolres Pelabuhan Belawan Kompol Herwansayah Putra SH, M.Si bersama Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP Piktor Gultom SH, Kanit Patroli Satlantas Polres Pelabuhan Belawan Iptu Salam serta Personil Sat Lantas Polres Pelabuhan Belawan beranjangsana dan sekaligus pemberitaan tali asih ke Panti Asuhan Bani Adam Mabar Medan Del, Selasa (16/06/2020) sekira pukul 10.00 Wib.

Saat pelaksanaan pemberian Tali asih ke Panti Asuhan Bani Adam Mabar, pengurus panti asuhan mengucapkan terimakasih kepada bapak Kapolres Pelabuhan Belawan atas bantuan tali asih yang telah diberikan dalam rangka Hari Bhayangkara yang ke 74. Pelaksanaan pemberian tali asih tetap menjalankan protokoler kebersihan dan kesehatan dan melaksanakan physical distance.

Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara Ke-74 Polres Pelabuhan Belawan akan meningkatkan kegiatan-kegiatan yang bersifat sosial dan semoga bantuan yang diberikan dapat bermamfaat serta meringankan beban dari saudara-saudara kita yang membutuhkan.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.