Kapolsek Tanjung Morawa Kita Mendukung Ketahan Pangan Di Deliserdang



Deli Serdang, (SHR) Ketahanan  Pangan sangat kita butuhkan dalam hal yang mempengaruhi Keamanan, dan Ketertiban di Masyarakat, terlebih saat Pandemi Covid-19 ini.

Ketahanan Pangan  diperlukan untuk mengantisipasi tindakan terjadinya Gejolak Sosial dan Ekonomi. Menyikapi hal tersebut Polsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang, mempelopori Warga untuk memanfaatkan Lahan Kosong sebagai Sumber Ketahanan Pangan, Senin (08/06/2020).

Dimana Lahan, Seluas 3200 Meter Persegi, yang terletak di Dusun VIII, Desa Medan Sinembah, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, yang masih kosong ini dimanfaatkan Personil Polsek Tanjung Morawa, bersama Warga dengan melakukan Penanaman Tanaman Ubi sehingga dapat mendukung Ketahanan Pangan Kabupaten Deli Serdang dalam situasi Pandemi Covid-19.

Kapolsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang, AKP Sawangin, SH., kepada media mengatakan, “Kita mendukung Ketahanan Pangan di Kabupaten Deli Serdang dengan memanfaatkan Lahan-lahan tidur atau Lahan Kosong, untuk dimanfaatkan menjadi Kebun Ubi, dan kegiatan itu sangat berguna dalam situasi Pandemi Covid-19 ini, selain itu Kami juga mengajak Masyarakat untuk bersama-sama memanfaatkan lahan-lahan ini sehingga dapat menjadi lahan yang bermanfaat,” ujarnya.

Keumdian Kapolsek juga menghimbau agar masyarakat mendukung pemerintah dalam memutus Penyebaran Covid-19, dengan tidak berkerumun, menjaga jarak, rajin mencuci tangan, dan masker saat ke luar rumah.(ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.