Ketua PAC IPK Kecamatan Medan Deli, Umar Dhani Resmi Dilantik


Mabar, (SHR) Tokoh Pemuda yang sangat dikenal di Sumatera Utara (Sumut) Almarhum Sahara Olo Pangabean yang lahir di Tarutung pada 24 Mei 1941 pada 28 Agustus 1969 mendirikan organisasi Ikatan Pemuda Karya (IPK) yang bertujuan untuk membentuk karakter dari para pemuda guna menjadi lebih baik dan positif di tengah bangsa dan masyarakat.
Untuk melanjutkan cita-cita luhur Pendiri IPK ini, maka Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pemuda Karya (PAC IPK) Kecamatan Medan Deli melaksanakan pelantikan pengurus PAC masa periode 2020 -2025 dan Umar Dhani di lantik sebagai ketua PAC IPK kec Medan Deli, Sabtu (1/2/2020) bertempat di Lapangan bola Pasar II Mabar Kelurahan Mabar Kecamatan Medan Deli, Sumatera Utara.
Pelantikan PAC IPK Kecamatan Medan Deli yang diawali dengan laporan ketua panitia pelaksana oleh Windi Tarigan dan di lanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, hening cipta guna mengenang para pahlawan nasional dan lagu kebesaran Mars IPK.
Hadir pada pelantikan tersebut Ketua DPD IPK Sumut di wakili ketua harian, Ketua Lasdi Arman,SH, Ir.Timbul Limbong beserta rombongan,.Ketua DPD IPK Kota Medan Franky Simatupang, sekretaris DPD IPK kota Medan, Rahmansyah Sibarani SH dan juga sebagai wakil ketua Dewan Pimpinan Rakyat Daerah (DPRD) Sumut dari partai Nasdem, Bendahara Robin Yib Ho. SH. berserta rombongan, Ketua DPP Satma IPK, Ketua PAC IPK se Kota Medan sekitarnya dan ketua-ketua ranting IPK, Satma IPK, Satgas IPK, Satpel IPK, LBH IPK, unsur Muspika, Camat Medan Deli Fery Suheri, berbagai ormas lainnya, Ketua DPD AMPI Kota Medan, Mulia Asri Rambe SH, ketua Sub Rayon Kecamatan Labuhan Deli, Ketua KNPI Medan Deli dan para undangan lainnya serta ribuan kader Ikatan Pemuda Karya (IPK).
Umar Dhani, Ketua PAC IPK Medan Deli di dampingi Sekretaris PAC IPK Medan Deli, Wahyu Permana SH, Bendahara Gunawan Damanik SH (Keong Manik) terpilih sangat apresiasi yang setingginya kepada Seluruh pihak yang telah membantu atas terselengaranya acara pelantikan yang berjalan dengan baik.
" Saya berharap agar ke depan IPK yang di pimpinnya di wilayah Medan Deli agar dapat terus bersinergi dengan pihak kepolisian, TNI, Muspika, Elemen Masyarakat dan juga teman-teman media agar IPK di Medan Deli semakin baik serta para kader IPK membaur dengan masyarakat di segi hal-hal yang positif dan kepada semua unsur masyarakat agar dapat menerima kami, saya yakin semua kader IPK yang saya pimpin dapat bersosialisasi dengan masyarakat dan juga tidak premanisme serta jauh dari Narkoba," ucap Umar Dhani SH. (ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.