Kapolsek Patumbak Silahturahmi Ke Pondok Pesantren Salafiah Mifahusur



Medan,( SHR) Kapolsek Patumbak Kompol Arfin Fachreza SH SIK, anjangsana dan Silaturahmi ke Pondok pesantren Salafiah Mifahusur di Jalan Garu IIB Kelurahan Harjosari 1 Kecamatan Medan Amplas Kamis (09/01/2020). Dalam silaturahmi tersebut Kapolsek Patumbak didampingi Waka Polsek Akp Yunita Restu Sip, Kanit intel Akp P .Lumban batu, Kanit Binmas Ipda Samsir Panjaitan dan Aiptu Lilik Suroso unit IK, diterima langsung oleh Pengasuh Ponpes Salafiah Mifahusur Ustad Sumitra beserta  pengasuh lainnya dan para santri.
Pada kegiatan silaturahmi tersebut, Kapolsek Patumbak Kompol Arfin Fachreza SH SIK, mengajak para Ustad dan Santri untuk bersama- sama menjaga stabilitas kamtibmas di Wilayah Hukum (Wilkum) Polsek Patumbak, Selain pesan kamtibmas, Kapolsek juga mengingatkan untuk tidak mempercayai berita terkait issue sara, hoax, maupun faham terorisme dan radikalisme yang bertujuan memecah belah NKRI.
Bersamaan dengan itu Kapolsek Patumbak juga mengharap kan pihak pondok pesantren bisa ikut serta untuk menangkal faham- faham terorisme dan radikalisme. “Saya sebagai Kapolsek Patumbak yang baru mengharapkan adanya kerjasama antara Polsek Patumbak dengan pihak pondok pesantren, untuk sama-sama menjaga stabilitas kamtibmas demi keutuhan NKRI, Pancasila dan UUD 1945 dan tetap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa sesuai dengan semboyan Bhineka Tunggal Ika,”harap Kapolsek.
Menyikapi harapan Kapolsek Patumbak, Pimpinan Pondok Pesantren Salafiah Mifahusur Ustad Sumitra menyatakan, siap bekerja sama dengan Polsek Patumbak dan mendukung Polsek Patumbak dalam menciptakan kamtibmas di  Wilayah Hukum (Wilkum) Polsek Patumbak. “Untuk mencipta kan kamtibmas di Wilayah Hukum (Wilkum) Polsek, Patumbak, kami siap bekerja sama, apa lagi untuk menangkal faham-faham terorisme dan radikalisme yang dapat memecah belah keutuhan NKRI,”ucap Pimpinan Pondok Pesantren Salafiah Mifahusur Ustad Sumitra.
Usai acarah silaturahmi Kapolsek Patumbak Kompol Arfin Fachreza SH SIK,menyerahkan talih asih dan bantuan kepada pimpinan pondok pesantren yang bertujuan untuk membangun jalinan silaturahmi untuk menumbuhkan rasa kecintaan terhadap Polri dan selanjunya acara dilanjutkan dengan fhoto bersama.(ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.