Desatu Hotel Meraimakan Industri Perhotelan Di Medan Metropolitan.





Medan, (SHR)  Tahun Baru Menjadi Momentum paling tepat unutk Desatu Hotel meraimakan Industri Perhotelan Di Medan Metropolitan. kehadiran DeSatu Hotel menambah pilihan para pelancong dan pebisnis yang menjejakkan kakinya di kota ini. Desatu Hotel didirikan Di Komplek Center Point, dan diresmikan tgl 9 januari 2020, yang merupakan salah satu pusat perbelanjaan dan bisnis terbesar di kota ini. tak hanya itu juga,berada di lokasi strategis yang tepat di jantung Kota Medan membuat DeSatu Hotel menjadi Pilihan Pulang untuk Siapa saja yang jauh dari Rumah.

Turut Hadir Acara Ini Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Medan, Ir. H. Akhyar Nasution, M.Si diwakili Kepala Dinas Pariwisata Kota Medan, Drs. Agus Suriyono meresmikan grand opening Desatu Hotel, di Jalan Timor, Kecamatan Medan Timur.





Peresmian hotel ini sendiri ditandai dengan pengguntingan pita Kadis Pariwisata, Agus Suriyono berama dengan GM Desatu Hotel, Saul Panggabean, Melisa dan Liani Simatupang selaku Managemen Center Point, Ketua PHRI, Dheny Wardhana, Ketua IHGMA, Achmad Zulham, dan Camat Medan Timur, M. Odi Anggia Batubara.|D

De satu Hotel merupakan hotel terbaru dengan manajemen lokal menyedikan akomodasi modern, simpel namun nelegan dengan serangkian fasilitas, terdiri dari 73 kamr dengan 3 tipe (Superior, Deluxe dan Premium dengan 1 tempat tidur besar atau 2 tempat tidur terpisah), yang di desai modern minimalis dan elok membuat pengalaman menginap yang intim, nyaman dan tak terlupakan. Desatu Hotel memiliki Balkoni Cafe yang terletak Di Lobi Hotel. Balkoni Cafe Adalah kebanggan kami yang menyajikan ragam makanan Favorit sepanjang masa dengan rasa enak yang diutamakan Racikan Chef berpengalaman untuk masakan Barat seperti : Italian Pasta, Pan Fried Norwegia Salmon dan seterusnya. hindangan Lokal Ontentik dengan bumbu Lokal Spesial seperti ikan Bakar andaliman, mie goreng mamak. juga tersedia Fresh Roasted Coffe dari Roaster sendiri dengan Blend Local Coffe Sumut Dan Aceh dengan harga makanan dan minuman yang sangat bersahabt dengan suasana yang Cozy.

Meeting Room Di Lantai 10 dengan Kapasitas 50 Pax Class Room.


Melangkah keluar Hotel anda sudah berada di pusat perbelanjaan Center Point Maall. beberapa Meter dari lokasi, anda sudah berada Di Staisun Kereta Api, Pasar Tradisonal Pajak Lama, Pasar Hindu, Tjong A Fie Mansion, Tip Top Restaurant dan masih banyak lagi, akan memudahkan siapa saja yang singgah di kota ini. kami ingin melayani siapapun yang membutuhkan kenyamanan, kemudahan dan waktu bersantai selama di kota medan. Desatu Hotel ingin mewujudkan pengalaman menginap yang ,memberi kesan terbaik dengan segala fasilitas lengkap yang ditawarkan Ujar Saul Otniel Panggabean selaku Hotel Manager DesatuHotel Medan.

Nikmati saat menginap di DeSatu Hotel dengan harga khusus Opening hanya mulai dari Rp 355,000 Di ditu kami www.desatuhotel.com atau direct phone call 061-80510787 WA 081265328711.  (ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.