Polsek Medan Kota Gerebek Kampung Narkoba



Medan, (SHR) Unit Reskrim Polsek Medan Kota menggelar kegiatan Gerebek Kampung Narkoba (GKN) di Jalan Brigjend Katamso Gg Pantai Burung Kelurahan Maimun.
Alhasil seorang pengedar beserta pengguna narkotika jenis sabu berhasil diamankan petugas dilokasi,Selasa (7/11/2017).
Informasi yang dihimpun awak media ini bahwasanya kedua tersangka yang berhasil diamankan petugas diantaranya : Adi Syahputra (18) dan Andi Ramadani Barus (21) warga Jalan Brigjend Katamso Gg.Pantai Burung.
Menurut keterangan penangkapan tersebut berawal ketika petugas mendapat informasi dari masyarakat jika di lokasi tersebut kerap terjadi transaksi narkoba. Berdasarkan informasi itu petugas langsung turun ke lokasi untuk melakukan penggrebekan.
Setibanya, petugas melihat tersangka Andi Barus dengan gelagat yang mencurigakan. Saat digeledah, petugas menemukan barang bukti berupa 1 bungkus plastik klip berisi sabu.
Berdasarkan keterangan ketika diinterogasi petugas terhadap tersangka.bahwasanya dirinya mengaku jika barang haram tersebut baru saja dibelinya dari tersangka Adi Syahputra dengan harga Rp.750 ribu.
Dari pengakuan tersebut, petugas melakukan pengembangan dan berhasil meringkus tersangka Adi Syahputra.disaat rumahnya digeledah,petugas menemukan barang bukti 1 bungkus plastik klip berisi sabu.
Dengan barang bukti tersebut kemudian petugas membawa kedua tersangka ke Polsek Medan Kota untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.
Sementara itu Kapolsek Medan Kota Kompol Martuasah H Tobing,ketika dikonfirmasi wartawan membenarkan tentang adanya kejadian tersebut.
“Berdasarkan informasi yang kita terima kita lakukan penggrebekan di lokasi dan berhasil meringkus kedua tersangka,” ungkapnya.
“Saat ini kedua tersangka masih diperiksa oleh penyidik guna penyelidikan lebih lanjut,tandas Martuasah (ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.