*Polres Sergai Monitor Musibah Angin Puting Beliung Di Dolok Sagala*

 



Sergai,(SHR)*29 Rumah Rusak, Polres Sergai Bersama Kepala Desa Monitor Musibah Puting Beliung di Dolok Sagala*


Sergai, | Polsek Dolok Masihul bersama Kepala Desa monitor musibah angin puting beliung yang terjadi di Dusun I Desa Dolok Sagala, Kec Dolok Masihul Kab. Sergai, Jumat (23/07/2021)


Kapolsek Dolok Masihul AKP Khairul Saleh SH, Mengatakan berdasarkan UU No. 2 tahun 2002 ttg Kepolisian RI

dan Surat Perintah Kapolres Sergai dengan nomor : SPRIN/566/VII/PAM.4.5/2021,  Bhabinkamtibmas Aipda Hendra kesuma beserta Kades Dolok Sagala Saudara Efendi dan kadus monitor terjadinya musibah angin puting beliung di dusun I Desa Dolok Sagala.


"Personil Bhabinkamtibmas bersama Kades melaksanakan monitor atas musibah puting beliung yang terjadi pada kamis pukul 15.15 WIB dikediaman bapak muheni" ujarnya


Lanjut AKP Khairul, Musibah angin puting beliung yang terjadi pada kamis tersebut mengakibatkan rumah warga rusak ringan dan rusak berat, Dikeseluruhan berada di Desa Dolok Sagala.


"Sebanyak 29 rumah yg terkena angin puting beliung dan mengakibatkan rumah warga rusak ringan dan rusak berat ditaksir kerugian -+ Rp 100.000.000 seluruh Desa Dolok sagala dan tdk ada korban jiwa" ungkapnya


Pantauan media kegiatan Polsek Dolok Masihul dalam monitoring musibah puting beliung berjalan dengan tertib dan lancar serta tetap mematuhi prokes.


Sumber : Kasubbag Humas Polres Sergai

Editor :ceria

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.