Kapolres Sergai Beri Bimbingan Camat Soal Penerapan PPKM Mikro

 



MEDAN-(SHR)Guna mensukseskan penerapan PPKM Mikro, Kapolres Serdang Bedagai AKBP R Simatupang beri bimbingan ke Camat Pantai Cermin dan Kepala Desa (Kades) se kecamatan pantai cermin. Di pondok permai, Kec Pantai Cermin. Jum'at (15/7). 


Kegiatan ini juga dalam rangka perketat PPKM Mikro dan Operasi Yustisi Pasca Liburan Idul Adha 1442 H di Desa/Dusun se Kec Pantai Cermin, Kab Sergai guna menekan angka penyebaran Covid 19. 


" Kegiatan kita dalam rangka untuk memperketat PPKM Mikro dan Operasi Yustisi. Lakukan pengawasan ketat kepada Masyarakat yang kontak erat dengan yang Positif Covid 19, jangan ada masyarakat Isolasi mandiri berkeliaran." Kata AKBP R Simatupang kepada para Camat dan Kades se Kecamatan Pantai cermin. 


 Kapolres  juga menekankan agar mensosialiasikan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi Prokes, contoh kecil adalah harus memakai masker. 

" Ajak para Tokoh Masyarakat untuk bersama-sama melaksanakan Ops Yustisi. Peran serta Satgas Desa dalam melakukan kegiatan menekan angka penyebaran Covid-19 dan termasuk Relawan Covid bersama Petugas/Satgas lakukan Penelusuran kontak erat.

Para Kepala Desa ingatkan para pedagang atau pengusaha untuk pembatasan jam operasionalnya. Kita harus sama-sama mendukung menekan angka penyebaran Covid 19 di Kabupaten Sergai agar kembali ke Zona Hijau. Untuk Vaksinasi kita ada namun dikurangi karena mendahulukan Vaksinasi di Jawa dan Bali. Tetap sosialisasikan kepada masyarakat bahwa Vaksin tidak menyebabkan meninggal dunia, ajak masyarakat untul Vaksin." Katanya kembali. 


Kapolres  juga berharap Kabupaten Sergai jangan sampai seperti Jawa dan Bali.

" Jalan masuk Desa/Dusun agar di palang, buat 1 jalan keluar masuk agar dapat di kontrol." Pungkasnya. 


Mendengar arahan dari Kapolres Serdang Bedagai para Kepala Desa/Dusun se Kecamatan Pantai Cermin siap memperketat PPKM Mikro dan Ops. Yustisi pada Desa/Dusunnya. 

Sumber informasi Kasubag Humas Polres Sergai.

Editor : ceria


Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.