Lakukan Giat Kring Serse, Antisipasi 3C, Balap Liar, Sat Reskrim Polres Sergai Amankan 2 Unit Septor Balap Liar

 




Sergai - (SHR)Satuan Reskrim (Sat Reskrim) Polres Sergai Polda Sumut melaksanakan Apel, kegiatan Kring Serse, Antisipasi 3C, balap Liar dan premanisme minggu (13/06/2021) dini hari pukul 01.00 wib bertempat di jalan lintas Desa  Firdaus kec. Sei rampah kab. Sergai dan di kota sei rampah kec. Sei rampah kab. Sergai.


Kegiatan tersebut berdasarkan UU No. 2 tahun 2002 ttg Kepolisian RI dan Surat Perintah Kapolres Sergai No. Pol : Sprint/    VI/2021/Reskrim tanggal 01 Juni 2021.


Menurut Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang melalui Kasubbag Humas AKP Sopian menuturkan, kegiatan ini adalah melaksanakan patroli terhadap aksi balap liar dan kring serse di seputaran jalan umum Desa Firdaus Kec. Sei Rampah, Kab . Serdang Bedagai.


"Situasi di seputaran Desa Sei Rampah dan kota sei rampah  aman dan kondusif, serta tidak ada di temukan aksi premanisme di jalanan dan di sampaikan kepada warga yg sedang jaga malam agar tetap waspada terhadap pelaku curas , curanmor dan bongkar rumah apabila ada hal  yg mencurigakan segera hubungi polsek terdekat atau Call center polres Sergai 110" tuturnya. 


Sementara itu Kasat Reskrim Polres Sergai Iptu Deny Indrawan Lubis, SIK mengatakan dalam kegiatan Ini, pihaknya mengamankan 2 unit sepeda motor yang akan melakukan aksi balap liar. 


" Kami telah Melakukan pengamanan terhadap 2 unit Sep Motor yg melakukan aksi balap liar " terangnya.


Ikut dalam kegiatan tersebut yakni,         IPTU DENY INDRAWAN LUBIS, SIK, MM, AIPTU SUGIARTO, AIPTU DEDI ASMONO, AIPDA M. FADLY, BRIPKA J L .SARAGIH, dan BRIGADIR A. GIAWA. ()

Sumber: Humas Polres Sergai


Editor :ceria

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.