Kapolres Sergai Terima Kunjungan Tim Audit Itwasum Polri

 




Serdang Bedagai -(SHR)Bertempat di Aula Patriatama Polres Serdang Bedagai (Sergai), Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang SH MHum menerima kunjungan Tim Audit Itwasum Polri Tahap II Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian Tahun 2021 pada Polresta Deli Serdang, Polres Tebing Tinggi dan Rumkit Tebibg Tinggi, Senin (1/4/6/2021).


Adapun dalam kunjungan tersebut, Sub Tim A Itwasum Polri terdiri dari Kombes Drs Untung Sudarto (Ketua Sub Tim A), Kombes M Darwis SIK, Kombes Drs Eko Iswantono MM, Kombes Budi Wijanarko, Kombes Tato P Sutoyo dan Pembina Robert Sihombing.


“Kunjungan kerjanya untuk mengaudit kinerja terhadap satuan kerja (Satker), pelaksanaan tugas pokok dan fungsi satker. Lalu pemeliharaan kemampuan dan penggunaan kekuatan satker,” ungkap Robin.


Dijelaskan Robin, Tim Audit Itwasum juga melakukan evaluasi tindak lanjut hasil audit kinerja Tahap I Tahun Anggaran 2021 yang dilaksanakan Itwasda. Lalau mengenai temuan berulang dari hasil audit internal Itwasum Polri dan Eksternal BPK RI. 


“Juga melakukan audit pelaksanaan Perwabkeu dalam pengadaan barang atau jasa dan PNBP Tahun 2021. Serta melakukan pemeriksaan pada hasil pengendalian terhadap pelaksanaan kegiatan dan anggaran yang bersumber dari Dipa dan Non Dipa.()

Sumber : Humas Polres Sergai

Editor :ceria

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.