Kapolresta Deliserdang Memberikan Reward Kepada Personil Lalu Lintas ,Meraih Juara Nasional Tingkat Nasional

 



Deliserdang,(SHR)Kapolresta Deli Serdang Berikan reward  kepada personil Lalu lintas yang telah meraih juara 3 tingkat Nasional dibidang penanganan laka lantas, disamping itu juga orang nomor satu dikepolisian Resor kota Deli Serdang tersebut memberikan reward kepada anggota lantasnya  karena  berhasil mengungkap kasus dokumen palsu berupa BPKB dan STNK oleh peraonil Sat Lantas yang melakasanakan pelayanan samsat keliling yang berada di kecamatan Batang Kuis.


Tak hanya itu, Kapolresta Deli Serdang juga laksanakan penanda  tanganan MoU dengan Pemkab. Deli Serdang yang diwakili Wakil Bupati Drs. M. Ali Yusuf Siregar, MAP,  yang telah membantu pembuatan CCTV dibeberapa simpang jalan yang strategis dan Kandatel Lubuk Pakam yang telah  mengakses jaringan 110 untuk layanan Pengaduan Masyarakat di Polresta Deli Serdang sesuai program kerja 100 hari Kapolri yang Presisi. Senin (5/4/2021).




Kapolresta juga menambahkan tentang adanya giat Latsitarda ( latihan integrasi Taruna Wreda ) adalah suatu kegiatan latihan akhir dari Taruna TNI AD. TNI AL. TNI AU dan Kepolisian yg akan mengambil lokasi didaerah Kec. Bangun Purba di desa Mabar dalam waktu dekat ini.


"kita harus membantu dan mendukung giat dimaksud karena   lokasi latihan Latsitrada tersebut ada diwilayah hukum Polresta Deli Serdang demi kelancaran program Latiahan Taruna dan taruni dimaksud" Tutupnya.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.