PGRI Tanjungbalai fasilitasi Konfercablub PGRI Datuk Bandar Timur.

T.Balai SHR

PGRI Tanjungbalai Senin 5/4/21 melaksanakan Konfrensi Cabang Luar Biasa PGRI Kec Datuk Bandar Timur di SDN. 136539. Pelaksanaan Konfrensi Cabang Luar Biasa ini merupakan amanah dari AD ART PGRI dimana PGRI Kota harus membentuk kecamatan paling lama 6 bulan setelah pemilihan. 

Konfercablub PGRI Datuk Bandar Timur ini merupakan Konfercublub ke empat setelah sebelumnya dilaksanakan konfercablub PGRI Kec. Sei Tualang Raso, Tanjungbalai Utara, dan Datuk Bandar. 

Acara yang dihadiri dan dibuka langsung oleh Plt Kepala Dinas Pendidikan Tanjungbalai, Azhar, S.Pd ini berjalan dengan tertib dan teratur serta tetap memenuhi protokol kesehatan. 

Dalam Konfercub PGRI Datuk Bandar tersebut terpilih Pengurus yaitu Ketua : M. Tahir, S.Pd. dari SMP Negeri 4, Wakil Ketua : Ade Amarul Yasir, S.Pd dari SDN. 136539 dan Sekretaris : Erdayanti, S.Pd dari SDN. 132416. Pengurus nantinya akan dibantu oleh 19 orang pengurus lainnya. 

Dalam sambutannya, Ketua PGRI Tanjungbalai Sri Gunawan Tarigan, S.Pd mengatakan bahwa semangat pembentukan PGRI Tingkat kecamatan harus senantiasa didukung dengan semangat pengembangan. Keberjalanan PGRI Kecamatan Datuk Bandar Timur tidak selesai hanya sampai pemilihan melainkan juga akan terus aktif dalam kegiatan-kegaitan lainnya terutama pada pengembangan guru. 

“Kita akan terus berbenah, PGRI akan terus menjadi organisasi dan rumah besar guru. Berbuat, bermanfaat untuk mencipatkaan guru yang bermartabat.” Pungkas Sri Gunawan.(Arsito).

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.