Dalam Menyambut HUT Bhayangkara Ke 74 Sat Lantas Polresta Deliserdang Lakukan Pemeriksaan Rapid Rest Massal Ke Personil Ke


Deliserdang,(SHR)Dalam rangka  Menyambut HUT Bhayangkara Ke-74, Sat Lantas Polresta Deli Serdang lakukan Pemeriksaan Rapid Test Massal terhadap Personil Polresta Deli Serdang, dan kepada Masyarakat Umum di Seputaran Wilayah Hukum Polresta Deli Serdang, Kamis (18/06/2020).
Bertempat di Aula Tri Brata Mapolresta Deli Serdang, Pelaksanaan Pemeriksaan Rapid Test diikuti 136 (seratus tiga puluh enam) Orang, terdiri dari 17 (tujuh belas) Orang Personil Polresta Deli Serdang dan 119 (seratus sembilan belas) Orang dari Kalangan Masyarakat.
Pelaksanaan pemeriksaan Rapid Test ini dilakukan Tim dari Urkes Polresta Deli Serdang, bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Deli Serdang.
Sebelum Pelaksanaan Rapid Test, Para Tim Medis, dan Para Peserta yang akan mengikuti Rapid Test, terlebih dahulu mengikuti Protokol Kesehatan yakni melakukan Pengecekan Suhu Tubuh, dan mencuci tangan sebelum memasuki Area Pemeriksaan, dan melakukan penandatanganan daftar hadir.
Kasat Lantas Polresta Deli Serdang, Kompol Rina SN Tarigan, S.IK., saat dikonfirmasi, tentang pelaksanaan kegiatan ini mengatakan bahwa ini merupakan Salah Satu Langkah, dan Upaya yang dilakukan Polresta Deli Serdang, dalam memutus mata rantai Penyebaran Wabah Virus Corona (Covid-19) dalam rangka Bakti Sosial menyambut HUT Bhayangakara Ke 74.
“Setelah ini, Kita akan menunggu dari Hasil Rapid Test tersebut dengan harapan ke 17 Personil, dan ke 119 Masyarakat yang mengikuti Rapid Test ini dengan hasil negatif, sehingga Pencegahan, dan Antisipasi untuk memutus mata rantai Penyebaran Wabah Virus Corona (Covid-19) yang dilakukan Polresta Deli Serdang ini membuahkan hasil yang baik.(ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.