Ketua Askot PSSI Kota Medan Memberikan Bantuan Warga Tak Mampu ,Sedikitnya 520 Paket Beras




Medan, (SHR) Keluarga besar Asosiasi Kota PSSI Kota Medan menyalurkan sedikitnya 520 paket bantuan berupa Beras seberat 500gr atau 5 Kg kepada warga berdampak virus corona (covid-19) khususnya kepada warga kurang mampu yang berdomisili di kecamatan Medan Petisah sekitarnya.
Penyerahan bantuan beras tersebut digelar di Taman Bunga Kota Medan, Rabu (15/4/20) pukul 14.30 selesai.
Ketua Askot PSSI Kota Medan, Nanda Ramli mengatakan penyaluran bantuan beras ini merupakan inisiatif dan rasa peduli para pengurus dalam membantu meringankan beban masyarakat dalam menghadapi pandemi virus cover-19 yang saat ini sedang dihadapi masyarakat Indonesia khususnya kota Medan
"Saya berharap gerakan membantu masyarakat meringankan beban seperti pemberian bantuan sembako kiranya dapat menyentuh Stekhorder lainnya melakukan hal yang sama" ujar Prananda Ramli kepada wartawan.
Dikatakannya, gerakan membantu masyarakat ini sebuah kewajiban bagi yang mampu membantu masyarakat yang kurang mampu untuk sama- sama melawan dan menekan penyebaran virus Covid-19.
" Dengan membantu meringankan beban kebutuhan masyarakat khususnya beras sebagai bahan pokok mudah- mudahan memberi manfaat yang berarti bagi kita semua" tutup Nanda Ramli.(ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.