Kapolres Binjai Menerima Kunker Kompolnas RI Dan Tatap Muka Dengan Elemen Masyarakat




Binjai,(SHR) Kapolres Binjai AKBP Nugroho Tri Nuryanto menerima Kunker Kompolnas RI sekaligus tatap muka dengan elemen masyarakat se-wilayah hukum Polres Langkat dan Polres Binjai di Aula Catur Sakti Polres Binjai, Jalan S Hasanuddin, Binjai, Rabu (9/10).
Kunker yang mengambil tema “Polri yang Profesional dan Mandiri” dihadiri Tim Kompolnas RI Dede Farhan Aulewi, Dirbinmas Poldasu Kombes Pol Drs Hondawantri Naibaho, Kasubdit Bintibsos AKBP Imam.
Kapolres Binjai AKBP Nugroho Tri Nuryanto dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Tim Kompolnas RI dan Dirbinmas Polda Sumut serta para tokoh-tokoh dari kota Binjai dan Langkat yang sudah datang ke Polres Binjai dalam rangka menerima arahan dan bimbingan dari Kompolnas RI sehingga kota Binjai dan Langkat tetap aman dan kondusif.
Sementara itu, Kompolnas RI Dede Farhan Aulewi dalam arahan dan bimbingan mengatakan, tujuan dari kompolnas ke wilayah adalah untuk melakukan pengecekan terhadap kinerja Polres Binjai dan Polres Langkat dalam melaksanakan tugas, di mana Polri harus mampu melaksanakan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat serta meningkatkan pelayanan masyarakat.
“Kompolnas melaksanakan tugas sebagai lembaga yang melakukan pengawasan terhadap kinerja kepolisian RI sehingga polri dalam melaksanakan tugas dengan profesional dan mandiri serta bertanggung jawab terhadap tugasnya langsung kepada Presiden RI,” ujar Dede Farhan.
Di tempat yang sama perwakilan dari tokoh masyarakat Ustadz Nasir, mengucapkan terima kasih atas kunjungan kerja Kompolnas dapat memberikan masukan terhadap Polres Binjai dan Langkat sehingga dalam melayani masyarakat, Polri dapat melaksanakannya dengan profesional dan mandiri serta dicintai masyarakat.(ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar