AHMADIYAH CIMAHI BERBAGI ‘TAJIL’.

Jabar,SHR - Ada suasana berbeda sore itu, jumat,17 Mei 2019 di seputaran Jalan Baros Cimahi tengah, kawasan Cihanjuang Cimahi utara, dan Cigugur Cimahi Selatan Kota Cimahi. Beberapa kelompok orang yg terdiri dari elemen pemuda Gereja (GKI Cimahi), Banser, Gradasi dan JAI Cimahi, sibuk membagikan takjil untuk berbuka puasa kepada masyarakat pejalan kaki, bahkan sebagian anggota tim masuk ke mesjid mesjid untuk menyerahkan takjil tersebut.
Kegiatan berbagi takjil kali ini mengambil tema “Berbagi Cerita Damai” aksi keberagaman dan perdamaian di bulan suci Ramadhan.
Dalam waktu singkat, 900 paket takjil yang dibagikan di 3 titik habis dibagikan. Masyarakat yang mendapatkan takjil menyambut gembira atas apa yang dilakukan para relawan yang dengan ramah, senyum dan sapa membagikan takjil tersebut.
Keberagaman dan kebersamaan dalam berbagi menjadi perekat persaudaraan antar elemen masyarakat kota Cimahi tanpa memandang ras dan agama.
Kegiatan berbagi takjil berakhir pukul 18.15 wib dengan diakhiri makan bersama. Kegiatan ini tidak lepas dari kerja keras pengurus jemaat Cimahi, terutama para khuddam dan ibu-ibu Lajnah Cimahi yang mempersiapkan menu takjil. Semoga dilain waktu kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan dengan momen lebih baik lagi.
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar