Kapolres Sergai Silahturahmi Dengan Himpunan Tani Sekabupaten Serdang Berdagai




Sergai, (SHR) Pada hari Senin tgl 28 Januari 2019 mulai pukul 09.00 Wib telah dilakukan kegiatan Silaturahmi  Kapolres Serdang Bedagai dengan himpunan tani sekabupaten serdang bedagai bertempat dilapangan praktek SIM Satpas Polres Sergai.
Massa yang hadir sekitar 300 Orang yang berasal dari masing masing kecamatan di Kab.Sergai.
Acara dimulai dengan pembukaan oleh protokol,doa,menyanyikan lagu kebangsaan,kata sambutan dari kapolres AKBP Juliarman Eka Putra Pasaribu,S.Sos,SIK.,M.Si



kata sambutan dari kadis pertanian Radianto,SP.,M.Ma,kata sambutan yang mewakil para petani oleh Pak Tampubolon dari Teluk Mengkudu.
Dalam arahannya Kapolres Serdang Bedagai menghimbau masyarakat agar ikut serta dalam  mensukseskan pilpers & pileg 2019 di Kabupaten Serdang Bedagai, agar masyarakat tidak dengan cepat menerima berita hoax yang ada di sosial media,kapolres juga mengingatkan agar mengingatkan anak anak dalam berkendaraan supaya tertib dan tidak melanggar aturan lalu lintas,dari survey yang dilakukan bahwa yang banyak melakukan pelanggaran lalu lintas adalah anak milenial zaman sekarang.
Diakhir sambutannya kapolres juga menghimbau masyarakat agar tidak terlibat dalam penyalah gunaan narkoba dan mengajak peran serta masyarakat dalam pemberantasan narkoba.



Diakhir kegiatan Kapolres Serdang Bedagai di dampingi oleh Kadis Pertanian membagikan Sembako dan bibit tanaman berupa tanaman pokok mangga dan pokok jambu.
Acara juga dihadiri Wakapolres Kompol HR.Sibarani,Kabag Ops Kompol Lili Astono,Kabag Sumda Kompol SK.Purba,Kasat Narkoba AKP Martualesi Sitepu dan para kapolsek jajaran, Sekira pkl 11.00 Wib kegiatan selesai.
Demikian laporan kegiatan silahturahmi kapolres sergai dengan kelompok tani sekabupaten sergai dibuat dengan sebenarnya dan dilaporkan kepada Kapolres. (ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar