Kapolda Sumut Undang 15.000 Masyarakat Gelar Dzikir Akbar Dan Sholat Jumat




Medan, (SHR) Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Agus Andrianto SH bersama 15 ribu jamaah menggelar salat jumat bersama di Halaman KS Tubun Mapolda Sumut, Jumat (2/11/2018). Khatib jumat ustadz Darul Efendi Yusuf dalam khotbahnya menyampaikan perlunya umat islam dalam menjaga persatuan dan kesatuan demi menjaga NKRI. Selain itu, umat islam diminta untuk tidak mudah termakan hoax.
15 ribu jamaah salat jumat ini datang dari berbagai daerah seperti Medan, Binjai, Mandailing Natal, Padangsidimpuan, Langkat, Asahan, Batu Bara hingga Labuhan Batu. Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto mengatakan usai melaksanakan salat jumat bersama akan dilanjutkan dengan Salat gaib bagi
korban bencana alam dan musibah lion air setelah itu zikir akbar bersama.


“Saya memenuhi janji saya untuk bertemu dengan masyarakat, alhamdulillah semuanya berjalan lancar,” kata Kapolda Sumut . Jenderal bintang dua
ersebut pun menyapa jamaah dengan mendatangi satu persatu tempat jamaah. Antusias jamaah terlihat dengan banyaknya masyarakat yang berhadir dari ditargetkan 10 ribu orang hingga melebihi jumlah.

Warga pun berebut untuk berfoto dan berselfie bersama dengan orang nomor satu di Polda Sumut. “Kami juga membagikan sembako kepada seluruh peserta. Ini bagian dari program pak Kapolri menuju polisi yang Promoter,” ucap Irjen Agus. (ceria)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276