Peringati HUT Polwan Ke 70, Berikut Amanat Yang Disampaikan Oleh Bapak Kapolres Deli Serdang




DeliSerdang, (SHR)  Peringati HUT Polwan Ke 70, Kepolisan Resor Deli Serdang Melaksanakan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih di Mapolres Deli Serdang. Senin (03/09/2018) pukul 07.30 wib.
Adapun Yang Tak biasa dalam upacara hari senin kali ini, yakni para Komandan Pleton dari tiap peserta Upacara beserta pelaksana rangkaian Upacara yang terdiri dari Komandan Upacara, Pengibar Bendera, Pengucap Tribrata dan Catur prasetya tidak lain dilaksanakan oleh Personil Polwan Polres Deli Serdang.Kegiatan Upacara ini pun dihadiri oleh tiap personil dari masing – masing satfung Polres Deli Serdang dan diikuti oleh Para PJU Polres Deli Serdang.
Selaku Inspektur Upacara Kabag Ops Polres Deli Serdang Kompol Syamsuddin dalam kesempatan tersebut membacakan Amanat dari Bapak Kapolres Deli Serdang AKBP Eddy Suryantha Tarigan SIK. Dalam amanat yang dibacakan tersebut, Kapolres Deli Serdang menyampaikan Ucapan selamat atas Hari yang bersejarah dan dikenang khususnya bagi Polwan dimana kini Polwan telah berusia genap 70 Tahun. Kapolres juga menyampaikan bahwa kini seiring jalannya waktu, tugas Polwan di indonesia terus berkembang, tidak hanya menyangkut masalah kejahatan wanita, anak – anak dan remaja, narkotika dan masalah administrasi bahkan berkembang jauh hampir menyamai berbagai tugas Polisi Pria.
“Dewasa ini adalah tantangan amat serius korps Polisi wanita untuk olebih berperan dan membuktikan eksistensinya di Tubuh Polri, dan Kapolri pun mengingatkan peran Kepolisian wanita sebagai ujung tombak di tubuh Polri” pungkas Kabag ops saat membacakan amanat tersebut
Pukul 09.15 wib seluruh rangkaian Upacara pun selesai dan berjalan dengan aman dan lancar. (ceria)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276