Perayaan Hari Jadi Kabupaten Deli Serdang dan Hari Bhayangkara ke 72 Polres Deli Serdang, di Meriahkan Ribuan Warga.

 
Deli serdang, (SHR)  Hari Jadi Kabupaten Deli serdang dan Hari Bhayangkara ke 72  tahun 2018 diperingati berbeda dan lebih meriah. Kali ini puncak perayaan Ulang Tahun oleh Pemkab.Deli Serdang dan hari Bhayangkara oleh Polres Deli Serdang di pusatkan di Lapangan alun alun Kec.Lubuk Pakam Kab Deli Serdang, Sabtu (30/06) pikul 07.00 wib.
Perayaan hari Jadi Kab.Deli Serdang dan Hari Bhayangkara oleh Polres Deli Serdang di laksanakan secara bersamaan, berbagai macam kegiatan di gelar untuk memeriahkan Hari Jadi Kab.Deli Serdang dan Hari Jadi Bhayangkara ke 72, mulai dari acara jalan santai, senam bersama dan acara juga dimeriahkan dengan Lucky Draw.
Berlimpah hadiah menarik di sediakan panitia untuk masyarakat seperti 4 unit sepeda motor dan puluhan sepeda dayung, kulkas, mesin cuci kipas angin TV dan hadiah bingkisan lainya, selain itu acara tersebut di isi dengan kegiatan sosial donor darah, dan pengecekan kesehatan gratis untuk membantu warga yang membutuhkan, Kapolres Deli Serdang di acra tersebut menyempatkan diri donor darah dan kemudian di ikuti oleh pejabat utama Polres Deli Serdang.
 
Ribuan warga tampak antusias mengikuti gerak jalan santai, kegiatan jalan santai di lepas langsung oleh Bupati Deli Serdang bapak Ashari Tambunan, dengan di dampingi Kapolres Deli Serdang AKBP Eddy Suryantha Tarigan, SIK dan jajaran forum komunikasi pimpinan daerah (forkopimda), berbagai kalangan turut hadir memadati lapangan alun alun, mulai dari Tni, Polri, ASN, masyarakat dan pelajar ikut memeriahkan acara tersebut.
Kapolres Deli Serdang AKBP Eddy Suryantha Tarigan,SIK menyampaikan ” ucapan terima kasih kepada pemerintah Kab.Deli Serdang dan seluruh masyarakat Kab.Deli Serdang yang telah hadir memeriahkan rangkaian kegiatan hari jadi Kab.Deli Serdang dan hari Bhayangkara ke 72″.
” Dengan melakukan kegiatan positif seperti yang kita laksanakan hari ini, yaitu jalan santai dan senam bersama adalah sebagai bentuk rasa syukur atas anugerah kesehatan yang di berikan, saya mengapresiasi antusias warga dalam kegiatan ini, dengan begitu masyarakat juga merasa memiliki dan mencintai Kabupaten Deli serdang”terangya.
Tema peringatan hari Bhayangkara ke 72 tahun 2018 adalah ” Dengan semangat Promoter Polri Siap mengamankan agenda kamtibmas tahun 2018 dan 2019″.
Diharapkan dengan menginjak usia ke 72 pada tahun 2018 Kabupaten Deli Serdang mampu menciptakan hubungan antara masyarakat dan pemerintah yang semakin terjalin dengan baik, Deli serdang tambah maju dan pelayanan masyarakat terus lebih baik.
Sebaliknya hari Bhayangkara ke 72 diharapakan Polri tetap jaya dan semakin di cintai masyarakat, sebagai alat negara dalam memelihara keamanan dalam negeri, penegak hukum, sebagai pelindung, pengayom dan pelayan Masyarakat.(ceria)
 
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276