Dahsyaaat!!! PAC Pemuda Pancasila Belawan Berikan Seribu Paket Sembako


BELAWAN - SHR Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Belawan berikan sembako seribu paket yang berupa beras dan sirup, diberikan kepada masyarakat Kecamatan Belawan dikantor PAC PP Belawan jalan Sumatera Belawan, Rabu(13/06). Sekira pukul 16.00 WIB.
Ketua PAC Pemuda Pancasila Medan Belawan Misno Anwar membagikan seribu paket sembako dengan tertib dan lancar. 

"Dengan adanya bantuan Paket sembako dari kami ini, mudah-mudahan berkah menuju hari raya Idul Fitri 1439 H yang tak bakal lama lagi ini, kami berbagi rezeki sesama umat muslim, dalam rangka meningkatkan ibadah Ramadhan tahun ini, Semoga paket sembako ini bermanfaat bagi umat " kata Mino.

Tampak antusias warga Belawan dalam menerima paket sembako dari Ketua PAC Pemuda Pancasila Misno Anwar. Dan seluruh pengurus PAC PP Belawan bahu membahu dalam menjalankan pemberian paket sembako tersebut. Dan ketua PAC Misno Anwar menghimbau dengan tegas kepada masyarakat Belawan khususnya untuk menggunakan hak pilihnya, kepada pasangan calon Pilgubsu Eramas (Edy Rahmayadi-Musa Rajekhshah) nomor urut satu, dan jangan ada yang golput.
"Pilih nomor urut satu paslon Eramas, jangan ada yang golput" tegasnya.

Selanjutnya Ketua PAC PP Belawan menyediakan becak motor untuk mengangkut paket tersebut kepada warga Belawan hingga Ke Kelurahan (ranting-ranting) yang belum menerima haknya. (Ariel)

Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276