Niat Bertamu, Pria Pengangguran Malah Bawa Lari Motor Temannya



MEDAN, (SHR)  - Riduanto Boang Manalu (38) gelap mata. Warga Jalan Pintu Air IVKota Medan ini nekat mencuri motor Honda Vario silver BK 2568 ACQ milik temannya bernama Parulian Berutu (38).
"Awalnya tersangka datang ke rumah korban (di Jl TB Simatupang) untuk bertamu. Ketika tiba di depan pintu rumah korban, tersangka memanggil-manggil temannya itu beberapa kali," kata Kanit Reskrim Polsek Sunggal, Iptu Martua Manik, Sabtu (5/8/2017).
Lantaran tidak ada jawaban, tersangka masuk ke ruang tengah rumah korban. Namun, kala itu, tersangka melihat kunci motor korban masih tergantung.
"Karena udah enggak punya uang, tersangka ini kemudian mencuri motor temannya sendiri. Ketika meninggalkan lokasi, ada tetangga korban yang melihat," ungkap Manik.
Meski aksinya dipergoki, tersangka tak perduli. Ia tetap membawa kabur motor tersebut, dan menjualnya ke seorang pria berinisial M.
"Setelah korban buat laporan, kami pun bergerak menangkap tersangka. Sayangnya, barang bukti sudah tidak adalagi pada pelaku," tutur Manik.(*)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.