Pekerja Bangunan Diduga Dibunuh Orang Dekat


MEDAN, (SHR)  - Sejumlah pekerja bangunan di komplek CBD Blok H Jl Padang Golf, Kelurahan Suka Damai, Kecamatan Medan Polonia menduga korban pembunuhan bernama Kamal (50) tewas dihabisi orang yang dikenalnya. Untuk menghilangkan jejak, pelaku sengaja menghabisi korban saat diduga tengah salat subuh."Pelaku ini pasti kenal sama korban. Makanya dihabisi, lalu motornya diambil," ungkap pria bertopi hitam yang berada di lokasi kejadian, Jumat (12/5/2017).Ada indikasi, antara korban dan pelaku sempat terlibat cekcok. Namun, para pekerja tidak bisa memastikan siapa pelaku yang membunuh korban.
"Pasti niat pelaku ini cuma mau ngambil motor sama uang pak Kamal aja. Selama ini, pak Kamal jualan kopi dan teh. Mungkin sudah diintip lama pak Kamal ini," ungkap pria berkulit hitam tersebut.
Sementara itu, beberapa tukang kebun yang biasa melakukan bersih-bersih di dekat proyek perumahan itu langsung menangis ketika mengetahui Kamal tewas dibunuh. Selama ini, Kamal dikenal sebagai orang yang baik."Kalau sore, pak Kamal ini sering ngasih kami es. Dilihatnya kami haus, langsung itu dikasihnya minim," ungkap seorang ibu yang mengenakan topi caping anyaman bambu.Syamsul, mandor proyek perumahan mengatakan Kamal sengaja tidur di dalam gudang logistik untuk menjaga barang.Sebelum ditemukan tewas, pintu gudang yang sekaligus dijadikan kamar oleh Kamal dalam keadaan terkunci dari luar.(SS)

Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276