Perampok Sadis Ditangkap dan Diperlakukan Seperti Ini Karena Berusaha Kabur



MEDAN, (SHR) - Mahyudanil Nasution alias Bobi (40), buronan kasus perampokan terpaksa ditembak petugas Unit Reskrim Polsek Medan Timur di betis kirinya.
Warga Jl Kapten Muslim, Gang Pembangunan No11, Kelurahan Dwikora, Kecamatan Medan Helvetia ini ditembak petugas karena berusaha kabur saat diamankan di Jl Brigjen Katamso, Kelurahan Aur, Kecamatan Medan Maimun."Tersangka kami tangkap berdasarkan laporan korbannya Edy Riali Ginting pada 4 Januari kemarin. Yang bersangkutan merampok motor korban bersama rekannya yang lebih dulu kami amankan," kata Kanit Reskrim Polsek Medan Timur, Iptu Ainul Yaqin, Senin (13/3/2017).Yaqin mengatakan, kasus ini terungkap setelah polisi menangkap tersangka Hendra Trijayadi (35), yang tak lain komplotan pelaku. Dari keterangan Hendra, diketahuilah ciri-ciri tersangka Mahyudanil.
"Dari penuturan tersangka, ia sudah tiga kali beraksi. Pelaku ini cukup licin saat beraksi. Dan pelaku tidak segan-segan melukai korbannya," kata Yaqin.
Dari penangkapan tersangka, disita barang bukti berupa obeng, kunci letter T, gunting dan pisau. Alat ini digunakan tersangka untuk merusak kunci kontak motor korban, dan melukai korbannya. "Guna pengembangan, tersangka masih dalam pemeriksaan. Setelah kami hadiahi timah panas, pelaku sempat dirawat di RS Bhayangkara," tutur Yaqin.(ceria)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276