Pria Bertubuh Gempal Tewas di Ruang Humas PTPN IV, Ini Penyebabnya


MEDAN, (SHR)  - Puluhan pegawai yang bertugas di kantor PTPN IV Jl Suprapto, Medan Maimun mendadak heboh.Pasalnya, pegawai dikejutkan dengan insiden tewasnya seorang pria yang belakangan diketahui bernama Albertus Hutabarat (40).
Dari informasi di lapangan, awalnya korban masuk ke ruang Humas PTPN IV. Begitu hendak duduk, tiba-tiba saja"Dugaa korban yang disebut-sebut sebagai wartawan media online ini roboh. n sementara korban meninggal dunia akibat penyakit jantung. Anggota masih melakukan pemeriksaan di lokasi," kata Kapolsek Medan Kota, Kompol Martuasah Tobing, Kamis (16/3/2017).
Mantan Kanit Ekonomi Polresta Medan ini mengatakan, dari pengecekan awal mulut korban mengeluarkan darah. Rencananya, jenazah korban akan diserahkan pada pihak keluarga.
"Untuk informasi lebih lanjut, nanti akan kami sampaikan. Sekarang ini anggota masih berada di lokasi meminta keterangan saksi-saksi," kata Martuasah.
Sementara itu, Humas PTPN IV Syahrul mengatakan korban masuk ke ruangan untuk bertamu yang sebelumnya sudah ada Royman dan Bobby di ruang kerja Humas PTPN IV.
Beberapa saat setelah duduk, korban tiba-tiba mengeluh merasakan pusing dan sesak nafas. "Kemudian korban jatuh pelan-pelan, lalu terlungkup di lantai dan tidak sadarkan diri,"kata Syahrul.
Atas kejadian ini, katanya, pihaknya menghubungi kepolisian dan memanggil dokter setempat untuk mencek kondisi korban. "Hasilnya, korban sudah meninggal dunia,"ujarnya.(ceria)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276